Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013

Al-Qur’an Hadits merupakan salah satu mata pelajaran wajib rumpun Pendidikan Agama Islam yang diajarkan di jenjang MI, MTs dan MA.

Dalam mapel ini mengajarkan tentang cara membaca, memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam al-qur’an dan al-hadits.

Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013


Untuk itu, para guru mapel ini harus memahami dengan benar materi apa saja yang harus diajarkan kepada para peserta didik.

Maka dari itu, bapak ibu guru harus mengerti Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013 yang memuat berbagai materi yang wajib diajarkan.

Melalui artikel ini, saya akan membagikan file silabus Al-Qur’an Hadits untuk jenjang MTs kepada anda semua secara gratis. Anda juga bisa mendapatkan Silabus MTs Kurikulum 2013 semua mapel.

File ini berisikan untuk semua kelas di MTs, meliputi kelas 7, 8 dan 9. Sehingga sangat pas sekali untuk keperluan administrasi anda.

Selain itu, file ini juga dibuat dalam format microsoft word sehingga mudah untuk anda ubah sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru sekalian.

Download Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013

Adapun file Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013 bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Silabus Al Qur’an Hadits MTs Kurikulum 2013 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel