RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2

Pada kesempatan kali saya akan berbagi informasi kepada anda semua tentang RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2. Bagi anda guru mapel fiqih jenjang MA pasti membutuhkan sekali file ini. Sebab dalam setiap pembelajaran para guru diharuskan untuk memuat RPP.

RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2



Seperti yang diketahui bersama RPP adalah singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Di dalamnya berisikan tentang hal-hal yang akan dilakukan oleh para guru dalam proses pembelajaran di kelas. Sehingga aktivitas belajar mengajar yang dilakukan terstruktur, efektif dan terukur dan membuat tujuan pembelajaran menjadi tercapai sesuai dengan harapan.

RPP ini merupakan perangkat wajib yang harus dibuat oleh para guru, dokumen ini menjadi salah satu ciri dari guru profesional. Apabila anda sebagai guru mapel fiqih sudah sertifikasi, maka anda harus selalu membuat RPP dalam setiap aktivitas pembelajaran. Sebab ketika nanti dana sertifikasi akan dicairkan maka anda harus mengumpulkan berbagai perangkat pembelajaran, salah satu perangkat yang ada ialah RPP.

Mapel fiqih adalah sebuah mata pelajaran yang membahas tentang kaidan hukum islam. Terutama mengenai hukum hala, haram, sunnah, makruh, subhat dan lain sebagainya. Mapel ini termasuk pelajaran yang terus mengalami perkembangan. Sebab fiqih akan terus mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan kehidupan manusia.


Maka untuk itu, para guru mapel fiqih harus bisa mengikuti perkembangan zaman dengan baik. Mereka harus bisa memberikan pemahaman kepada peserta didik tentang hukum islam mengenai berbagai perkembangan yang ada.

RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2

Bagi para guru mapel fiqih yang membutuhkan, berikut ini kami akan memberikan file RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2.

RPP ini dibuat sesuai dengan penulisan RPP Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan atau KTSP yang bisa anda ubah sesuai dengan kebutuhan karena dibuat dengan word. Silahkan anda tekan pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE


Demikianlah informasi mengenai RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel