Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2

Bapak ibu guru Mapel TIIK, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file mengenai Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2.

Tentu memasuki tahun ajaran semester genap, anda semua harus segera mempersiapkan semua perangkat mengajar untuk satu semester ke depan.

Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2


Hal ini memang sudah menjadi kewajiban para guru, karena salah satu kewajiban seorang pendidikan adalah membuat perangkat pembelajaran yang baik.

Sehingga apa yang mereka rencanakan tersebut bisa terealisasi dengan baik ketika proses belajar mengajar berlangsung di dalam kelas.

Apa sajakah isi perangkat pembelajaran yang saya bagikan?

Perangkat pembelajaran TIK jenjang SMA/MA yang saya bagikan ini terbilang sangat lengkap sekali. Sebab mencakup berbagai macam dokumen administrasi yang sangat dibutuhkan sekali oleh para pendidik.


Adapun isi dalam perangkat pembelajaran TIK SMA/MA yang saya bagikan terdiri dari:
  • Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD)
  • Pemetaan SK dan KD
  • Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Silabus
  • Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Bagaimana, sangat lengkap sekali kan?

Saya rasa semua file tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh bapak dan ibu guru mapel TIK SMA/MA. Sehingga anda semua tidak perlu membuatnya satu per satu lagi. Karena tentunya akan membutuhkan waktu dan juga pikiran.

Dengan memiliki kumpulan perangkat tersebut, maka pada semester genap nanti bapak dan ibu guru akan langsung siap dalam mengajar peserta didik di kelas. Tanpa harus terbayang-bayang lagi dengan tugas administrasi yang menumpuk.

Download Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa dalam artikel kali ini saya akan membagikan file perangkat Mapel TIK untuk jenjang SMA/MA.

Oh ya, untuk jenjang SMA/MA perangkatnya memang sama sebab di antata kedua jenjang tersebut setara. Hanya lembaga kementeriannya saja yang berbeda. Jika SMA berada di bawah Kemendikbud, sedangkan MA berada di bawah naungan Kemenag.

Apakah Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2 itu gratis?

Iya perangkat ini saya bagikan gratis untuk anda semua yang membutuhkan. Bapak/ibu guru bisa merubah file ini sesuai dengan kebutuhan karena dibuat dengan Word.

Bagaimana cara mendapatkan file perangkat tersebut?

File Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2 bisa anda dapatkan dengan cara klik pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Perangkat Pembelajaran TIK SMA/MA Kelas XI Semester 2 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel